Tiba-tiba Muncul Tya, Umbar Aib Vanessa dan Bibi, Emma Waroka Menjawab

Tiba-tiba Muncul Tya, Umbar Aib Vanessa dan Bibi, Emma Waroka Menjawab

JAKARTA — Sepupu Vanessa Angel bernama Tya tiba-tiba muncul mengumbar aib pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Tya, sepupu Vanessa, menyebut tak lama sebelum meninggal, Vanessa berniat berpisah dari Bibi. Emma Waroka, yang selama ini dekat dengan Vanessa dan Bibi, mengkritik keras pernyataan Tya.

“Demi Allah ya gua sedih banget, belum kering loh airmata gua mikirin Bibi sama Ve (sapaan Emma ke Vanessa) yang tragis banget meninggalnya terlalu cepat. Itu sudah takdir dari Allah SWT. Tapi dibilang ikhlas harus ikhlas tapi gimana ya rasanya campur aduk,” ungkapnya.

“Tapi tiba-tiba yang semuanya yang katanya masih keluarga, tahu-tahu nongol semuanya dengan fitnah-fitnah yang luar biasa. betul-betul jahat sekali,” sambungnya.

Baca juga:

Emma heran bagaimana mungkin ada keluarga Vanessa yang tetiba muncul ke publik menyebar masalah rumah tangga almarhumah. Dan menyebut Bibi tidak bekerja dan hanya memanfaatkan Vanessa.

“Kalian enggak mikir, kayak gimana perasaan Gala, mau apa sih, cuma mau diundang TV? Berapa sih datang kekgitu dibayar. Astagfirullahaladzim, bukannya ngasih kedamaian buat Ve, ngasih doa minimal,” ujarnya.

Emma mengatakan menjadi saksi hidup bagaimana Bibi dan keluarganya menjadi support system terbaik buat Vanessa.

Dari masa sulit rekening keuangan minus menjadi kembali membaik, kata Emma, adalah perjuangan bersama. Di atas nama Vanessa sebagai public figur, Bibi menjadi pengatur strategi bisnis di belakang layar hingga usaha makanan dan fashion mampu berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: